Thursday, October 10, 2019

Contoh Format Surat Lamaran Kerja

Jakarta, 26 Maret 2019
Hal : Lamaran Kerja

Kepada Yth.,
Kepala PT. Ora Maju Maju
cq. Kepala Bagian Personalia

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Ora Maju Maju dan informasi kerabat, saya tertarik dan mengajukan diri untuk bergabung. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah sebagai LOGISTIK STAFF.

Baca Juga : 
Berikut ini data singkat tentang diri saya:
Nama :
Tempat & Tgl. Lahir:
Pendidikan Akhir :
Alamat :
HP, e-mail :
Status Perkawinan : Lajang/Belum Menikah

Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan:

1.Daftar riwayat hidup
2.KTP
3.Kartu Keluarga
4.Ijazah SMA
5.Surat Keterangan Dokter
6.Sertifikat Pendukung

Baca Juga : 
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia untuk memberikan kesempatan tes dan wawancara kepada saya, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih rinci tentang potensi yang saya miliki.
Demikian surat lamaran ini dibuat, terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya




...................





No comments:

Post a Comment

Surat Wasiat

  SURAT WASIAT Yang bertanda tangan dibawah ini saya Nama           : Nariyah RT      : 11 RW    : 05 Desa   : Bantar, Kec. Jatila...