Wednesday, October 9, 2019

CONTOH SURAT LAMARAN CPNS

Banyumas, 01 Oktober 2020


Yth. Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI
Di –
Jakarta


Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama :
Tempat/Tanggal Lahir :
Jenis kelamin :
Pendidikan :
Jabatan yang dilamar :
Alamat                  :

Baca Juga : Surat Lamaran CPNSD

Dengan ini menyampaikan surat lamaran dan dokumen persyaratan agar dapat diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil di Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2018. Sebagai bahan pertimbangan, kami lampirkan sebagai berikut:

1.Kartu Tanda Penduduk (KTP) Asli;
2.Kartu Keluarga (KK);
3.Pas Foto;
4.Swafoto (Selfie);
5.Ijasah Asli;
6.Transkrip Nilai Asli;
7.Surat Lamaran;
8.Surat Pernyataan;

Baca Juga : Surat Lamaran CPNSD

Demikian surat lamaran ini dibuat. Adapun seluruh data dan dokumen yang saya berikan adalah benar. Apabila dikemudian hari ditemukan data yang tidak benar, maka saya menerima keputusan panitia membatalkan keikutsertaan/ kelulusan saya pada seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2018. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

             Hormat Saya,                    




       (..................................)            

No comments:

Post a Comment

Surat Wasiat

  SURAT WASIAT Yang bertanda tangan dibawah ini saya Nama           : Nariyah RT      : 11 RW    : 05 Desa   : Bantar, Kec. Jatila...