Thursday, April 9, 2020

SURAT PERNYATAAN BERKONTRIBUSI AKTIF


SURAT PERNYATAAN BERKONTRIBUSI AKTIF

 

 

Saya yang bertandatangan dibawah ini:

 

Nama :

 

NIM :

 

Jurusan/Fakultas :

 

Dengan ini menyatakan bahwa apabila saya terpilih menjadi Pengajar Gerakan Undip Mengajar Jilid VIII, saya akan berkontribusi secara aktif dalam menjalankan tugas dan bekerjasama dengan baik, bertanggung jawab terhadap amanah yang diberikan serta menjaga nama baik BEM Undip 2020.

 

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sungguh-sungguh dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun, apabila dikemudian hari pernyataan saya tidak benar saya bersedia menerima konsekuensi yang ada.

 

Semarang,                        2020

 

Yang Membuat Pernyataan

 

Materai

Rp 6.000,-

 

 

 

 




    (Nama terang)



 


No comments:

Post a Comment

Surat Wasiat

  SURAT WASIAT Yang bertanda tangan dibawah ini saya Nama           : Nariyah RT      : 11 RW    : 05 Desa   : Bantar, Kec. Jatila...