Thursday, April 9, 2020

SURAT PERNYATAAN KETERANGAN BERPERILAKU BAIK

 


SURAT PERNYATAAN KETERANGAN BERPERILAKU BAIK



Saya yang bertandatangan dibawah ini:

 

Nama   :

 

NIM     :

 

Jurusan/Fakultas             :

 

Dengan ini menyatakan bahwa tidak pernah melakukan tindak kriminal dan berjanji akan berperilaku baik selama menjadi Pengajar Gerakan Undip Mengajar Jilid VIII

 

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sungguh-sungguh dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun, apabila dikemudian hari pernyataan saya tidak benar saya bersedia menerima konsekuensi yang ada.



Semarang,                        2020

 

Yang Membuat Pernyataan

 

Materai

Rp 6.000,-

 

 

 

 




    (Nama terang)




 

 


No comments:

Post a Comment

Surat Wasiat

  SURAT WASIAT Yang bertanda tangan dibawah ini saya Nama           : Nariyah RT      : 11 RW    : 05 Desa   : Bantar, Kec. Jatila...