Wednesday, April 8, 2020

SURAT PERNYATAAN BERSAMA

SURAT PERNYATAAN BERSAMA

Yang bertanda tangan di bawah ini saya ,

Nama                                    : SURIPTO SUSANTO

Jabatan                                  : GM OPERASIONAL

Alamat                                  : Jl. Daan Mogot KM 17 Rukan Imperial Blok E No 21-22 Cengkareng

                                             Kalideres Jakarta Barat

Dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama PT TWO WIN INDONESIA berdasarkan Akta pendiri Aswendi Kamuli, S.H No. 62 tertanggal 20 Februari 2006 dengan SK Menhum Ham No. 7-00487 HT 01  Tahun 2006 tertanggal 12 September 2006.

Untuk selanjutnya disebut PIHAK PERTAMA

Nama                                    : .........................................................................................................................

Alamat                                  : .........................................................................................................................

Untuk selanjutnya disebut PIHAK KEDUA

PIHAK PERTAMA dan PIHAK KEDUA secara bersama-sama untuk selanjutnya disebut PARA PIHAK, dengan ini menerangkan hal-hal sebagai berikut:

·         Bahwa PIHAK PERTAMA dan PIHAK KEDUA adalah rekanan PT.Indonesia Epson Industry (PT.IEI) yang ditunjuk berdasarkan surat perjanjian tertanggal 1 Juni 2014.

·         Bahwa PIHAK KEDUA adalah Calon Tenaga Kerja PT. Indonesia Epson Industry (PT. IEI)

Bahwa berdasarkan uraian tersebut di atas maka PARA PIHAK menyatakan hal-hal sebagi berikut:

1.       Bahwa PIHAK PERTAMA melakukan rekruitmen terhadap PIHAK KEDUA berdasarkan standar penerimaan calon tenaga kerja yang telah ditetapkan oleh PT.IEI dan tidak melakukan pungutan apapun terhadap calon tenaga kerja yang akan bekerja di PT.IEI.

2.       Bahwa PIHAK KEDUA sejak awal rekruitmen untuk bekerja di PT. IEI tidak dipungut biaya apapun oleh PIHAK PERTAMA, rekanan PIHAK PERTAMA atau PIHAK MANAPUN.

3.       Bahwa PARA PIHAK bertanggungjawab penuh atas surat pernyataan bersama ini.

4.       Bahwa apabila dikemudian hari timbul permasalahan antara PARA PIHAK mengenai rekruitmen penerimaan calon tenaga kerja yang akan bekerja di PT. IEI termasuk adanya pungutan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggungjawab PARA PIHAK.

5.       Bahwa untuk menyelesaikan permasalahan antara PARA PIHAK akan diselesaikan dengan musyawarah tanpa melibatkan PT.IEI baik langsung maupun tidak langsung.

Demikian Surat Pernyataan Bersama ini dibuat dan ditandatangani oleh Para Pihak dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani, untuk dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

Cikarang , ...........................................

PIHAK PERTAMA                                                                                                                                              PIHAK KEDUA

 

 

 SURIPTO SUSANTO                                                                                                                                        ....................................


No comments:

Post a Comment

Surat Wasiat

  SURAT WASIAT Yang bertanda tangan dibawah ini saya Nama           : Nariyah RT      : 11 RW    : 05 Desa   : Bantar, Kec. Jatila...